jagadpoker

Kamis, 19 Januari 2017

Waspada Plesiran ke Pantai, Buaya Muara Raksasa Gegerkan Pengunjung Pantai Jatimalang Purworejo!


Beritawongrame - Apa yang biasanya kamu lakukan jika sedang berkunjung ke sebuah pantai? Pastinya selain melihat keindahannya pasti juga sangat ingin merasakan bagaimana segarnya air laut bukan? Memang banyak para wisatawan yang berkunjung ke pantai akan sangat antusias dengan air laut dan ingin segera "nyemplung" ke laut. Seakan jika ke pantai tak berenang itu rasanya akan hambar dan percuma.

Akan tetapi, coba pikir-pikir sekali lagi jika ingin berenang di Pantai Jatimalang, Purworejo. Baru-baru ini para pengunjung geger dengan kemunculan buaya muara raksasa sepanjang lebih dari 3 meter di perairan pantai tersebut.

Buaya yang diduga merupakan buaya muara ini sempat menggegerkan pengunjung pantai setempat dan membuat orang-orang seketika panik. Berikut ini penampakan videonya.

Masih ingin berenang di pantai? Jika iya, tolong tetap berhati-hati dan perhatikan sekitar. Jangan sampai ketika kamu sedang seru-serunya bermain di dalam air, teman alam liarmu ini bakal menyapamu dengan gigitan. Hii.. ngeri kan?

Tidak ada komentar:
Write komentar

idrpk88.org
© 2016 BERITA WONG RAME. Designed by Bloggertheme9 & Distributed by MyBloggerThemes